Mau Chicken Wings?

Lagi liat – liat Evernote, lalu menemukan ini:

Hari ini, tanggal 25 juli 2015, akhirnya cobain masak chicken wings pake BBQ sauce, liat video nya di buzzfeed. Ternyata enakkk. Sayang cuma beli 1lbs, cuma 12 pcs. Namanya coba – coba kan. Tapi ternyata enak banget. Dia doyan banget. Si suami yg gemesin. Cuma ambil 6 ayam, terus makannya bersih banget tulangnya hahaha. Terus ya ku tawarin lah, “Mau lagi gak ayam nya?” Biasanya kalo gak mau nambah dia bakal bilang, “Gak, itu bagian kamu, aku kenyang, liat nih perut udah gede”, tapi kali ini dia gak bilang apa apa, mukanya ragu. Kalo bilang gak mau, tapi dia doyan dan laper. Kalo bilang mau, ragu – ragu karena aku baru makan 3 biji. Jadilah langsung ku taro aja ayamnya di piring. Langsung dimakan hahaha sambil bilang “Ini enak banget, penting banget kamu harus catet resepnya”. Gemessss!

Besoknya langsung minta ke Taj Mahal, supermarket halal di Sunnyvale hanya untuk beli chicken wings.

Advertisements