Mau Chicken Wings?

Lagi liat – liat Evernote, lalu menemukan ini:

Hari ini, tanggal 25 juli 2015, akhirnya cobain masak chicken wings pake BBQ sauce, liat video nya di buzzfeed. Ternyata enakkk. Sayang cuma beli 1lbs, cuma 12 pcs. Namanya coba – coba kan. Tapi ternyata enak banget. Dia doyan banget. Si suami yg gemesin. Cuma ambil 6 ayam, terus makannya bersih banget tulangnya hahaha. Terus ya ku tawarin lah, “Mau lagi gak ayam nya?” Biasanya kalo gak mau nambah dia bakal bilang, “Gak, itu bagian kamu, aku kenyang, liat nih perut udah gede”, tapi kali ini dia gak bilang apa apa, mukanya ragu. Kalo bilang gak mau, tapi dia doyan dan laper. Kalo bilang mau, ragu – ragu karena aku baru makan 3 biji. Jadilah langsung ku taro aja ayamnya di piring. Langsung dimakan hahaha sambil bilang “Ini enak banget, penting banget kamu harus catet resepnya”. Gemessss!

Besoknya langsung minta ke Taj Mahal, supermarket halal di Sunnyvale hanya untuk beli chicken wings.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s